Lowongan Kerja Toko Griya 15 Purwokerto

Posisi : Content Creator, Digital marketing,
Lokasi : Purwokerto,
Pendidikan : SMA, SMK,
Jam Kerja : Full Time
Informasi Berlaku 09 Juni 2023 Sampai 17 Juni 2023

Lowongan Kerja: Content Creator & Digital Marketing di Toko Griya.15

Toko Griya.15, pusat lampu hias, alat listrik, dan aksesoris rumah yang terletak di Purwokerto, saat ini sedang mencari karyawan untuk posisi Content Creator & Digital Marketing. Jika Anda memiliki minat dan kualifikasi yang sesuai, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk bergabung dengan tim kami yang kreatif dan dinamis.

Kriteria Karyawan:
1. Pria atau wanita dengan usia maksimal 30 tahun.
2. Percaya diri dalam melakukan live streaming. Kemampuan untuk berbicara di depan kamera dan berkomunikasi dengan baik sangat dihargai.
3. Mengerti tentang Multimedia Design dan Design Grafis. Kemampuan dalam menggunakan perangkat lunak desain seperti Adobe Photoshop, Illustrator, atau aplikasi sejenisnya akan menjadi nilai tambah.
4. Memiliki pemahaman yang baik tentang penggunaan aplikasi media sosial. Anda harus terbiasa dengan platform-platform seperti Instagram, Facebook, YouTube, dan sejenisnya.

Benefit:
1. Gaji yang menarik sesuai dengan pengalaman dan kemampuan.
2. Mendapatkan persentase bonus penjualan sebagai insentif tambahan.

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan di atas, silakan kirimkan lamaran Anda langsung ke alamat berikut:

Griya.15
Komplek Pertokoan Kebon Dalem Blok A17 dan A18
Purwokerto

Anda juga dapat melihat informasi lebih lanjut tentang toko kami dan produk-produk yang kami tawarkan melalui tautan berikut: https://linktr.ee/griya_electric.15

Kami menghargai setiap lamaran yang masuk, tetapi hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan kami hubungi untuk proses seleksi lebih lanjut. Mohon dicatat bahwa lowongan ini terbuka untuk wilayah Purwokerto dan sekitarnya.

Ikuti kami di media sosial dan gunakan tagar berikut untuk mendapatkan informasi terbaru tentang lowongan kerja di daerah sekitar:

#lokerpurwokerto #lokerbanyumas #lokerbanjarnegara #lokerpurbalingga #lokercilacap #lokerkebumen #lowongankerjapurwokert #lowongankerjabanjarnegara #lokerbumiayu #lokersokaraja #lokerkalibagor #lokerajibarang #lokersemarang #lokertegal #lokerbrebes #lokerpekalongan #lokerkudus #lokerjakarta #lokerbandung #lokerjogya #lokerpatikraja #lokerkaranganyar